Jadi Magnet Wanita Cantik

Jadi Magnet Wanita Cantik
Jadi Magnet Wanita Cantik
DEMI menjaga agar David Beckham tidak berbuat macam-macam selama di Italia, sang istri, Victoria melakukan berbagai pengorbanan. Antara lain, rajin mondar-mandir Los Angeles-Milan untuk mengunjungi sang suami. Wanita yang akrab disapa Posh itu juga tidak pernah absen menemaninya di pesta-pesta yang mengundang selebriti. 

   

Karena itu, meski sudah beberapa bulan tinggal di Milan sendirian, Beckham belum juga tersentuh rumor soal kedekatan dia dengan wanita lain. Wanita-wanita dengan kecantikan khas Mediterania yang eksotis itu sudah keder duluan karena Posh selalu nempel.

   

Tapi, seketat apa pun Posh menjagai sang suami, tetap saja celah itu datang. Momen tanpa Posh langsung dimanfaatkan para wanita Italia untuk mendekati pemain LA Galaxy yang tengah dipinjamkan ke Milan itu. 

   

Setidaknya, itulah yang terlihat dalam foto-foto yang dirilis Daily Mail Rabu (18/03). Foto-foto itu menunjukkan sang suami tengah menghadiri gala dinner yang diselenggarakan Yayasan Peneliti Kanker Anema E Core. Sebagai acara amal, yayasan tersebut juga mengundang puluhan model dan kalangan sosialita Milan yang kebanyakan wanita.

     

DEMI menjaga agar David Beckham tidak berbuat macam-macam selama di Italia, sang istri, Victoria melakukan berbagai pengorbanan. Antara lain, rajin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News