Jadi MenPAN-RB, Yuddy Chrisnandi Mundur dari DPP Hanura

Jadi MenPAN-RB, Yuddy Chrisnandi Mundur dari DPP Hanura
Jadi MenPAN-RB, Yuddy Chrisnandi Mundur dari DPP Hanura

jpnn.com - JAKARTA - Sehari setelah dilantik menjadi Menteri pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi langsung mengajukan surat pengunduran diri dari kepengurusan DPP Partai Hanura.

Surat pengunduran diri itu ditujukan kepada Ketua Umum DPP Partai Hanura, dengan tembusan kepada Presiden RI, Wakil Presiden, Menkopolhukam, Mensesneg, dan Sekjen DPP Partai Hanura.

Langkah itu dilakukan Yuddy, agar bisa menjalankan amanat sebagai MenPAN-RB. Pengunduran diri ini untuk melaksanakan kebijakan dan arahan Presiden RI terkait keharusan menteri-menteri dalam  Kabinet Kerja untuk melepaskan jabatan struktural partai.

"Dengan ini saya sampaikan permohonan untuk berhenti dari tuas dan jabatan sebagai pengurus DPP Partai Hati Nurani Rakyat, terhitung sejak ditandatanganinya surat pengunduran diri ini," ungkapnya di Jakarta, Rabu (29/10).

Seperti diketahui, Yuddy Chrisnandi merupakan salah satu Ketua DPP Partai Hanura yang diketuai Wiranto. Kepada Ketua Umum Hanura, Yuddy menyampaikan terima kasih atas rekomendasi yang diberikan, hingga dia diberi amanah untuk mengemban jabatan sebagai MenPAN-RB. (esy/jpnn)


JAKARTA - Sehari setelah dilantik menjadi Menteri pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi langsung mengajukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News