Jadi Model Bikini, Bu Guru SMA Dipaksa Berhenti

Jadi Model Bikini, Bu Guru SMA Dipaksa Berhenti
Olivia Sprauer alias Victoriam James, guru Bahasa Inggris di Martin County High School Florida, AS yang dipaksa berhenti mengajar karena menjadi model bikini. Foto: ibtimes.com
SEORANG guru Bahasa Inggris di sebuah sekolah menengah atas di Florida, Amerika Serikat, dipaksa berhenti dari profesi mulia itu. Gara-garanya, Bu Guru seksi itu berpose sebagai model bikini.

Dilansir Huffington Post, Selasa (14/5), guru bernama Olivia Sprauer yang berusia 26 tahun itu tiba-tiba dipanggil ke ruangan Kepala Sekolah Martin County High School di Florida, Alfred Fabrizio, pada 29 April lalu. Saat itu, Fabrizio menunjukkan sebuah foto sekaligus meminta konfirmasi apakah sosok perempuan yang berpose dalam foto panas itu memang Olivia.

Begitu Olivia mengakui bahwa sosok dalam foto itu memang dirinya, langsung saja ia diminta mundur. Olivia sempat berkelit bahwa foto itu bukan untuk mesum, tapi sebagai gaya glamor dalam fotografi.

Tapi pihak sekolah tetap memaksanya berhenti mengajar. "Banyak guru dipecat atau diminta mundur karena melakukan seperti yang saya lakukan," kata Olivia kepada Huffingtong Post.

SEORANG guru Bahasa Inggris di sebuah sekolah menengah atas di Florida, Amerika Serikat, dipaksa berhenti dari profesi mulia itu. Gara-garanya, Bu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News