Jadi Model Label Sendiri

Jadi Model Label Sendiri
Jadi Model Label Sendiri

jpnn.com - MANCHESTER - Cederanya Vincent Kompany dan Matija Nastasic yang belum 100 persen bugar membuat pertahanan Manchester City bakal bertumpu kepada Joleon Lescott saat menghadapi Swansea City malam nanti. Beban Lescott bakal bertambah karena gawang City masih belum kebobolan.

 

 Tapi, melihat Lescott berlenggak-lenggok di atas catwalk dalam acara fashion Manchester midweek lalu (23/8), sepertinya, tak ada beban yang tengah dipikul bek 31 tahun itu. Lescott didapuk sebagai model untuk merek busana pria, Lescott-Stewards.

Sesuai namanya, merek itu merupakan usaha patungan antara Lescott dengan saudaranya, Aaron, serta temannya Jordan Stewart. Keduanya sama-sama mantan pesepak bola. Aaron mantan gelandang Bristol Rovers, sedangkan Stewart eks full back Watford dan Derby County.

Label Lescott-Stewards mengalami perkembangan lumayan pesat sehingga bisa menembus department store ternama, Harvey Nichols. "Setelah sebelumnya hanya menjadi pelanggan Harvey Nichols, kini mereka yang mengambil merek dengan nama saya. Ini fantastis," ucap Lescott seperti dilansir Daily Mail.

Lescott bukan satu-satunya pemain City yang berlenggak-lenggok di atas catwalk malam itu. Kiper City, Joe Hart, juga sukses dilobi Lescott untuk memeragakan koleksi busananya. Beberapa pemain The Citizens seperti Gareth Barry, James Milner, Jesus Navas, Gael Clichy, sampai Sergio Aguero juga ikut hadir.

Tapi, bukan lenggak-lenggok Lescott dan Hart yang banyak menarik perhatian mata para pengunjung fashion tersebut, melainkan Sarah Harding. Eks personel Girls Aloud itu memang terlihat menggoda dengan backless pink blouse seolah ingin memamerkan bra dan underwear hitam yang dikenakannya. (dns)


Berita Selanjutnya:
La Rosaleda Surga Barca

MANCHESTER - Cederanya Vincent Kompany dan Matija Nastasic yang belum 100 persen bugar membuat pertahanan Manchester City bakal bertumpu kepada Joleon


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News