Tevez Cetak Debut Gemilang di Serie A

Tevez Cetak Debut Gemilang di Serie A
Tevez Cetak Debut Gemilang di Serie A

jpnn.com - PENYERANG asal Argentina Carlos Tevez membuat debut gemilang di kancah Serie A Liga Italia bersama Juventus. Menghadapi Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (25/8), Tevez mencetak gol untuk mengantarkan kemenangan Juventus atas tuan rumah.

Juventus langsung mengendalikan permainan sejak menit pertama. Andrea Pirlo sudah mengancam gawang Samporia di menit kelima tapi kiper Sampdoria Da Costa berhasil menepis bola.

Si Nyonya Tua -julukan Juventuz- kembali mengancam di menit 24. Pemain asal Perancis sempat terjatuh di kotak penalti setelah berduel dengan De Silvestri. Namun wasit mengabaikan permintaan tendangan penalti Juventus.

Memasuki akhir pertandingan babak pertama, Juventus dan Sampdoria sama-sama kesulitan mengembangkan permainan. Hingga akhirnya babak pertama ditutup dengan skor 0-0.

Juventuz makin gencar melakukan serangan di babak kedua. Hasilnya terlihat di menit 58 saat Tevez mampu mengoyak gawang Da Costa. Striker yang baru didatangkan dari Mancheste City itu memanfaatkan umpan Pogba.

Di sisa waktu yang ada Sampdoria coba menyamakan kedudukan. Tapi permainan ngotot tuan rumah malah berbuah kartu merah buat Paolo Castellini, di menit karena melakukan tekel dua kaki yang berbahaya.

Unggul jumlah pemain gagal dimanfaatkan Juve untuk mencetak gol. Hingga pertandingan berakhir, Juventus tetap unggul dengan skor 1-0. (abu/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Bukan Home Impian

PENYERANG asal Argentina Carlos Tevez membuat debut gemilang di kancah Serie A Liga Italia bersama Juventus. Menghadapi Sampdoria di Stadion Luigi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News