Jadi Pahlawan Barca, Alba Pilih Puji Suarez

Jadi Pahlawan Barca, Alba Pilih Puji Suarez
Pemain bertahan FC Barcelona, Jordi Alba. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - BARCELONA - Jordi Alba menjadi pemain yang dielu-elukan ketika Barcelona menekuk Almeria dengan skor 2-1 pada pekan kesebelas La Liga 2014/2015, Sabtu (8/11) malam WIB.

Pasalnya, Alba berhasil mencetak gol kemenangan ketika pertandingan hanya tersisa empat menit. Namun, Alba ternyata memilih memuji Lusi Suarez yang mampu memberikan assist matang.

"Suarez melihat saya berdiri bebas untuk menaklukkan kiper. Dia beradaptasi dengan sangat baik bersama tim ini," terang Alba sebagaimana dilansir laman Football Espana, Minggu (9/11).

Suarez memang menjadi kreator dua gol tim berjuluk Blaugrana itu. Sebelum memberikan assist pada Alba, pemain asal Uruguay itu juga menyodorkan umpan matang untuk Neymar.

"Suarez memberikan assist yang sangat bagus bagi Neymar untuk gol pertama kami. Kami sempat kebobolan dan membuat laga menjadi sulit. Namun, kemenangan tetap penting," tegas Alba. (jos/jpnn)

BARCELONA - Jordi Alba menjadi pemain yang dielu-elukan ketika Barcelona menekuk Almeria dengan skor 2-1 pada pekan kesebelas La Liga 2014/2015,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News