Napoli Siap Permalukan Fiorentina di Artemio Franchi

Napoli Siap Permalukan Fiorentina di Artemio Franchi
Gelandang Napoli, Marek Hamsik. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - NAPLES - Napoli menyambut laga kontra tuan rumah Fiorentina pada pekan kesebelas seria A 204/2015 dengan kepercayaan diri tinggi. Marek Hamsik dkk bertekad mempermalukan Fiorentina dalam laga di Artemio Franchi, Minggu (9/11) malam WIB.

Kemenangan akan menegaskan tren hebat yang sedang dialami Napoli. Sebelumnya, Napoli sukses menumbangkan AS Roma di Serie A dan Young Boys di Liga Europa.

"Kini kami percaya diri dengan kemampuan kami. Kami tahu, kami bisa bermain dengan level yang sama seperti tim lain," terang pelatih Napoli, Rafael Benitez di laman Football Espana, Minggu (9/11).

Benitez menambahkan, kemenangan atas Roma dan Young Boys membuat mental Napoli pulih. Sebelumnya, Napoli menuai cacian karena sempat membukukan serentetan hasil buruk.

"Fiorentina akan menjadi lawan yang sangat tangguh ketika bermain di kandang. Namun, kami ingin memetik kemenangan," tegas pelatih asal Spanyol itu. (jos/jpnn)


NAPLES - Napoli menyambut laga kontra tuan rumah Fiorentina pada pekan kesebelas seria A 204/2015 dengan kepercayaan diri tinggi. Marek Hamsik dkk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News