Pirlo Absen Bela Juventus Lawan Parma

Pirlo Absen Bela Juventus Lawan Parma
Andrea Pirlo. Foto: getty images

jpnn.com - TURIN - Lini tengah Juventus terancam keropos ketika menjamu Parma pada pekan kesebelas Serie A 2014/2015.

Pasalnya, Juventus tak akan bisa menggunakan tenaga deep playmaker Andrea Pirlo dalam laga yang digeber di Juventus Arena, Minggu (9/11) malam WIB.

Pemain berusia 34 tahun itu saat ini masih mengalami cedera paha. Laman Football Italia, Minggu (9/11) menulis, Pirlo membutuhkan waktu lima hari untuk recovery.

Tak hanya Juventus yang rugi dengan cedera itu. Timnas Italia juga merugi karena tak bisa menggunakan tenaga mantan pemain AC Milan itu ketika berjibaku kontra Kroasia nanti.

Pirlo menambah panjang daftar pemain Juventus yang harus absen. Sebelumnya, Juventus sudah kehilangan Arturo Vidal, Kwadwo Asamoah, Andrea Barzagli, Patrice Evra, Martin Caceres dan Luca Marrone. (jos/jpnn)

Skuat Juventus lawan Parma:

Buffon, Romulo, Chiellini, Ogbonna, Pogba, Pepe, Marchisio, Morata, Tevez, Coman, Giovinco, Llorente, Bonucci, Padoin, Lichtsteiner, Storari, Rubinho, Pereyra, Mattiello

 


TURIN - Lini tengah Juventus terancam keropos ketika menjamu Parma pada pekan kesebelas Serie A 2014/2015. Pasalnya, Juventus tak akan bisa menggunakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News