Walikota Bandung: Penyerang Bobotoh Tidak Cerdas!

Walikota Bandung: Penyerang Bobotoh Tidak Cerdas!
Walikota Bandung: Penyerang Bobotoh Tidak Cerdas!

jpnn.com - BANDUNG - Walikota Bandung, Ridwan Kamil menyesalkan insiden penyerangan yang dilakukan oknum tak bertanggung jawab terhadap bobotoh Persib di Jakarta, Minggu (9/11) dini hari WIB.

Pria yang karib disapa Emil itu mengatakan, tindakan tersebut mencederai prinsip sportifitas dalam olahraga. Emil menyebut para pelaku penyerangan itu orang yang tidak cerdas.

“Kalau orang cerdas memahami olah raga pasti tidak akan berbuat seperti itu dan menjunjung tinggi sportivitas,” terang Emil sebagaimana dilansir laman resmi Persib, Minggu (9/11).

Insiden penyerangan itu terjadi setelah bobotoh pulang dari Palembang usai menyaksikan laga final ISL 2014. Akibat insiden itu, beberapa bobotoh mengalami luka-luka.

“Saya menyesalkan penyerangan yang dilakukan oknum kelompok masyarakat kepada bobotoh itu. Namun, saya menghimbau bobotoh tidak melakukan aksi balasan,” tegas Emil. (jos/jpnn)

 


BANDUNG - Walikota Bandung, Ridwan Kamil menyesalkan insiden penyerangan yang dilakukan oknum tak bertanggung jawab terhadap bobotoh Persib di Jakarta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News