Mourinho tak Berminat Gaet Gerrard

Mourinho tak Berminat Gaet Gerrard
Jose Mourinho. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - LONDON - Kontrak Steven Gerrard bersama Liverpool yang akan habis pada akhir musim nanti ternyata tak menarik minat Jose Mourinho. Pelatih Chelsea itu mengaku enggan mendatangkan Gerrard ke Stamford Bridge.

Usia yang sudah menginjak 34 tahun menjadi alasan utama bagi pelatih berjuluk The Special One itu. Dengan usia senja itu, Gerrard diyakini tak akan memberikan kontribusi besar bagi Chelsea.

“Saya tidak akan mendatangkan Gerrard pada bursa transfer musim panas nanti. Berapa lama dia bisa bermain? Saya tidak tahu,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman ESPN, Minggu (9/11).

Namun, Mourinho mengaku sempat ingin mendatangkan Gerrard ketika kali pertama menukangi Chelsea pada musim 2004 silam. Sayangnya, keinginan Mourinho bertepuk sebelah tangan.

“Apakah saya menyesal karena gagal mendapatkan tanda tangannya? Tidak. Itu sudah terjadi beberapa tahun silam,” tegas mantan pelatih Inter Milan, Real Madrid dan Porto itu. (jos/jpnn)

 


LONDON - Kontrak Steven Gerrard bersama Liverpool yang akan habis pada akhir musim nanti ternyata tak menarik minat Jose Mourinho. Pelatih Chelsea


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News