Pemkot Bandung Tanggung Biaya Pengobatan Bobotoh

Pemkot Bandung Tanggung Biaya Pengobatan Bobotoh
Bobotoh. Foto: getty images

jpnn.com - BANDUNG - Pemerintah Kota Bandung menunjukkan perhatian besar pada para bobotoh yang mengalami luka usai diserang pihak tak bertanggung jawab di Jakarta, Minggu (9/11) dini hari WIB.

Walikota Bandung, Ridwan Kamil mengatakan, semua biaya pengobatan akan ditanggung Pemkot. Pria berkaca mata itu juga sudah mengetahui jumlah bobotoh yang terluka.

“Korban sekitar 20-25 orang. Ada sekitar lima orang yang perlu penanganan khusus rumah sakit karena luka kepala. Segala biaya pengobatan kami yang akan tanggung jawab," terang Ridwan di laman Persib, Minggu (9/11).

Pria yang karib disapa Emil itu mengatakan, langkah tersebut diambil setelah dirinya berkoordinasi dengan beberapa dinas terkait serta elemen kelompok suporter Persib.

“Saya menyesalkan penyerangan yang dilakukan oknum kelompok masyarakat kepada bobotoh itu. Namun, saya menghimbau bobotoh tidak melakukan aksi balasan,” tegas Emil. (jos/jpnn)


BANDUNG - Pemerintah Kota Bandung menunjukkan perhatian besar pada para bobotoh yang mengalami luka usai diserang pihak tak bertanggung jawab di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News