Jadi Pahlawan, Romero Dedikasikan Kemenangan Untuk Keluarga

Jadi Pahlawan, Romero Dedikasikan Kemenangan Untuk Keluarga
Aksi kiper Argentina Sergio Romero saat menggagalkan sepakan penalti pertama Belanda. Getty images

jpnn.com - SAO PAULO- Sergio Romero menjadi pemain yang paling dielu-elukan setelah Argentina menekuk Belanda lewat adu penalti dengan agregat 4-2 pada babak semifinal Piala Dunia 2014 di Arena Corinthians, Kamis (10/7) dini hari WIB.

Saat itu, Romero berhasil menggagalkan dua penalti Belanda. Bagi Romero, hasil itu seolah menunjukkan kualitasnya sebagai penjaga gawang. Pasalnya, Romero menjalani momen kelam di level klub.

Sejak bergabung dengan Sampdoria pada musim 2011, Romero hanya bermain sebanyak 61 kali. Musim lalu, kiper berusia 27 tahun itu malah dipinjamkan ke AS Monaco dan hanya bermain dalam tiga laga.

“Saya mendedikasikan kemenangan ini untuk keluarga. Kami merayakan kemenangan ini bersama warga Argentina. Kami sangat senang,” terang Romero sebagaimana dilansir laman Football Italia.

“Hari ini kan bersuka cita. Mulai besok kami akan memikirkan tentang Jerman. Final hanyalah satu laga. Semuanya bisa terjadi. Keberuntungan juga menjadi salah satu eleen,” tegas Romero. (jos/jpnn)


SAO PAULO- Sergio Romero menjadi pemain yang paling dielu-elukan setelah Argentina menekuk Belanda lewat adu penalti dengan agregat 4-2 pada babak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News