Jadi Peraih Suara Terbesar di Subang, Tegar Jasa Priatna: Alhamdulillah

Jadi Peraih Suara Terbesar di Subang, Tegar Jasa Priatna: Alhamdulillah
Rapat Pleno KPUD Subang telah selesai pada 8 Maret 2024, termasuk juga proses rekapitulasi suara di Pemilu 2024 ini untuk DPRD Kabupaten Subang. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Rapat Pleno KPUD Subang telah selesai pada 8 Maret 2024, termasuk juga proses rekapitulasi suara di Pemilu 2024 ini untuk DPRD Kabupaten Subang.

Tegar Jasa Priatna menjadi salah satu caleg dari Partai Gerindra yang berhasil lolos dan bakal menjadi anggota dewan di DPRD Kabupaten Subang.

"Alhamdulillah, kami ucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat kepada Partai Gerindra dan Bapak Prabowo Subianto di Kabupaten Subang, khususnya di Dapil 2," ujar Tegar dalam keterangannya, Selasa (13/3).

Tegar mengaku bakal melenggang menjadi anggota dewan bukan karena dirinya pribadi.

Melainkan ada karena para sukarelawan di belakangnya, yang tancap gas merayu masyarakat untuk memilihnya dan juga Prabowo Subianto.

"Pencapaian suara saya yang katanya terbesar se-Kabupaten Subang itu bukan atas kinerja saya, melainkan kinerja para relawan yang secara ikhlas dan sukarela menggalang berbagai lapisan masyarakat untuk mendukung saya dan Pak Prabowo," katanya.

Oleh sebab itu, Tegar mengucapkan banyak berterima kasih terhadap kerja keras para sukarelawan.

Menurut Jasa, tanpa sukarelawan, dirinya tidak bisa membantu kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pemilu 2024.

Rapat Pleno KPUD Subang telah selesai pada 8 Maret 2024, termasuk juga proses rekapitulasi suara di Pemilu 2024 ini untuk DPRD Kabupaten Subang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News