Jadi Perawat di SMA, Mbak Samantha Ketahuan Cabuli Siswa

Jadi Perawat di SMA, Mbak Samantha Ketahuan Cabuli Siswa
Samantha Marsh yang ditangkap kepolisian di Marylan, AS karena ketahuan mencabuli siswa-siswa SMA. Foto: via The SUN

jpnn.com, MARYLAND - Seorang perempuan di Maryland, Amerika Serikat bernama Samantha Marsh (33) harus membayar mahal kelakuannya. Perempuan yang berprofesi sebagai petugas kesehatan di sekolah menengah atas bernama Crisfield High School & Academy di Maryland itu dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap siswa-siswa yang masih belia.

Selasa lalu (12/2), jajaran kepolisian di Maryland menangkap Mbak Samantha. Detektif di Maryland State Police mengungkapkan, Samantha melakukan perbuatan tak senonoh semasa bekerja Crisfield High School & Academy pada periode Maret 2018 hingga Januari 2019.

Dokumen penyidikan yang telah sampai di pengadilan mengungkap bahwa Samantha selalu mencabuli siswa di dalam mobil van miliknya di sejumlah lokasi di Crisfield. Namun, tak sekalipun Samantha melakukan aksi mesumnya di area sekolah.

Di hadapan polisi, Mbak Samantha mengaku membawa siswa calon korbannya dari Crisfield High School & Academy menggunakan mobil van miliknya. Samantha mengaku telah melakukan oral seks kepada tiga siswa di SMA itu.

Polisi menjerat Samantha dengan sederet sangkaan, antara lain 10 perbuatan pelecehan seksual terhadap bocah di bawah umur, serta empat tindakan menyimpang. Kini, Samantha mendekam di Somerset County Detention Center tanpa uang jaminan.(wboc/nypost/ara/jpnn)


Seorang perawat di sekolah menengah atas di negara bagian Maryland, Amerika Serikat harus berurusan dengan kepolisian karena ketahuan mencabuli sejumlah siswa.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News