Jadi Saksi Hambalang, Menkeu Pojokkan Keluarga Mallarangeng

Jadi Saksi Hambalang, Menkeu Pojokkan Keluarga Mallarangeng
Jadi Saksi Hambalang, Menkeu Pojokkan Keluarga Mallarangeng
JAKARTA - Menteri Keuangan Agus Martowardojo menyindir pihak yang kerap menudingnya terlibat kasus dugaan korupsi Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) Hambalang, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Salah satu pihak yang disindir Menkeu adalah keluarga Mallarangeng.

Sebab, selama ini Menkeu sering dituding sebagai pihak yang bersalah dalam soal Hambalang, terutama oleh Tim Elang Hitam pimpinan Rizal Mallarangeng. Tak mau terus disudutkan, Menkeu pun menyindir adik Andi Alifian Mallarangeng, Andi Zulkarnaen Mallarangeng atau Choel.

"Jadi, mohon supaya paham kalau ada orang ketemu (di) ruangan Kemenpora, ketemu sama kakaknya (diduga) terima uang, itu salah," ujar Agus, usai diperiksa sebagai saksi untuk Andi Mallarangeng di kantor KPK, di Jakarta, Selasa (19/2) malam.

Bekas Direktur Utama Bank Mandiri itu juga menilai bekas koleganya di kabinet, Andi Mallarangeng, selaku pengguna anggaran di Kementerian Pemuda Olahraga harus bertanggungjawab. "Jadi, pengguna anggaran bertanggung jawab atas semua yang formil dan materil daripada anggaran itu," katanya.

JAKARTA - Menteri Keuangan Agus Martowardojo menyindir pihak yang kerap menudingnya terlibat kasus dugaan korupsi Pusat Pendidikan Pelatihan dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News