Jadi Tersangka, Angie Batal Umrah

Jadi Tersangka, Angie Batal Umrah
Foto: Fedrik Tarigan/Dok.JPNN
JAKARTA - Angelina Sondakh, yang biasa disapa Angie, mengomentari penetapan tersangka melalui media sosial twitter. Melalui akun pribadinya, dia mengatakan, penetapannya sebagai tersangka merupakan awal untuk membuka semua fakta.

"Sebagai WNI yang taat saya siap bekerja sama meluruskan yang sebenarnya. Ini bukan akhir dari segalanya, ini adalah awal pembuka semua," kata Angelina, lewat akun @SondakhAngelina, kemarin (3/2).

Dia menegaskan, sangat siap menghadapi segala proses hukum lanjutan. "This is not the end, its just the beginning. Politics never fair play. Cukuplah Allah SWT yang menjadi wakilku dalam menghadapi kezaliman ini," imbuh Angelina, dalam bagian yang lain.

Dia lantas menyindir, pihak-pihak tertentu yang berusaha memaksakan fakta bahwa dirinya terlibat dalam kasus korupsi wisma atlet. "Berbicara saja soal wisma atlet tidak pernah, apalagi meminta dan menerima! Sakti juga permainan itu untuk mengorbankanku," tandasnya.

JAKARTA - Angelina Sondakh, yang biasa disapa Angie, mengomentari penetapan tersangka melalui media sosial twitter. Melalui akun pribadinya, dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News