Jadi Tersangka KDRT, Nikita Mirzani: Masa Iya Laki-laki Dianiaya Istri

Jadi Tersangka KDRT, Nikita Mirzani: Masa Iya Laki-laki Dianiaya Istri
Nikita Mirzani senang karena hakim dalam putusan selanya mengabulkan gugatan isbat dan cerainya atas Dipo Latief. Foto: Aginta Kerina/JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani mengaku tidak takut menyandang status tersangka terkait dugaan penganiayaan terhadap suaminya, Dipo Latief.

“Enggak, santai aja. Enggak masalah buat gue,” kata Nikita Mirzani pada awak media di kawasan Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/7).

Pesohor kelahiran 17 Maret 1986 itu tidak mau dipusingkan dengan kasus rumah tangganya dengan pria yang telah memberikannya satu anak.

BACA JUGA: Duuh, Nikita Mirzani Jadi Tersangka KDRT

“Buat gue ini malah jadi lelucon, masa iya sih laki-laki dianiaya sama istri. Sampai detik ini gue masih istri dia lho,” ujar perempuan yang karib disapa Niki.

Ibu tiga anak itu pun memastikan bahwa dirinya tidak melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) seperti yang dilaporkan sang suami.

BACA JUGA: Jadi Tersangka KDRT, Nikita Mirzani Minta Dipertemukan dengan Dipo Latief

“Jadi foto yang ditunjukkan penyidik itu adalah foto 2018, dia melaporkan itu kalau dimundurin bulannya berarti pemukulan itu terjadi tiga bulan sebelum pelaporan,” jelas Niki.

Aktris Nikita Mirzani mengaku tidak takut menyandang status tersangka terkait dugaan penganiayaan terhadap suaminya, Dipo Latief.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News