Jadi Topskor Serie A, Icardi Patahkan Rekor 37 Tahun

Jadi Topskor Serie A, Icardi Patahkan Rekor 37 Tahun
afp

jpnn.com - MILAN- Mauro Icardi kini layak disebut sebagai bomber papan atas Serie A. Penyerang Inter Milan itu sukses merebut gelar topskor setelah mengemas 22 gol sepanjang musim ini.

Icardi bersanding dengan penyerang gaek Verona Luca Toni yang juga memiliki koleksi yang sama. Gelar Capocannoniere juga memberikan rekor hebat bagi penyerang asal Argentina itu.

Dengan usai yang baru 22 tahun, Icardi menjadi topskor termuda dalam 37 tahun. Sebelumnya, penyerang termuda yang menjadi topskor di kompetisi tertinggi Italia itu ialah Paolo Rosi pada 1978 silam.

“Jujur saja, saya tak pernah menyangka akan berada di posisi ini. Tim bekerja keras untuk saya dan mengizinkan saya bisa mencetak banyak gol,” terang Icardi di laman Sky Sports Italia.

“Musim depan kami bisa membangun dari pondasi ini. Saya yakin kami akan melakukan hal yang bagus bersama pelatih. Pramusim akan membantu kami mengerti ide pelatih,” tegas Icardi. (jos/jpnn)

 


MILAN- Mauro Icardi kini layak disebut sebagai bomber papan atas Serie A. Penyerang Inter Milan itu sukses merebut gelar topskor setelah mengemas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News