Hajar Chievo, Fiorentina Finish Empat Besar

Hajar Chievo, Fiorentina Finish Empat Besar
afp

jpnn.com - FIRENZE- Fiorentina memastikan diri finish di posisi keempat klasemen akhir Serie A. Posisi itu diraih setelah Fiorentina sukses menekuk Chievo Verona dengan skor 3-0 (1-0) di Artemio Franchi, Senin (1/6) dini hari WIB.

Kemenangan Fiorentina dibuka lewat gol yang dijaringkan Josip Ilicic pada menit ke-12. Fiorentina menambah dua gol lagi melalui lesakan Federico Bernardeschi pada menit ke-76 dan Milan Badelj (90).

“Hari ini saya merasakan kesenangan dan motivasi. Saya pikir, pertandingan merupakan kesimpulan dari perjalanan dan musim yang luar biasa,” terang pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella di laman Football Italia.

Namun, Fiorentina kini dibayangi kepergian Montella. Pasalnya, mantan bomber timnas Italia tersebut dikabarkan bakal segera meninggalkan La Viola, julukan Fiorentina musim panas nanti.

“Mengapa saya harus pergi? Kemarin ada konfrontasi yang jelas. Namun, saya belum memberikan klarifikasi yang seluruhnya. Kami harus mengevaluasi perjalanan musim ini,” tegas Montella. (jos/jpnn)


FIRENZE- Fiorentina memastikan diri finish di posisi keempat klasemen akhir Serie A. Posisi itu diraih setelah Fiorentina sukses menekuk Chievo Verona


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News