Menegangkan! Lazio Lolos Liga Champions di Kandang Napoli

Menegangkan! Lazio Lolos Liga Champions di Kandang Napoli
afp

jpnn.com - NAPLES- Lazio lolos ke Liga Champions dengan dramatis. Miroslav Klose dkk sukses menekuk Napoli dengan skor 4-2 pada laga terakhir Serie A di San Paolo, Senin (1/6) dini hari WIB.

Lazio sempat unggul dua gol melalui lesakan Marco Parolo pada menit ke-33 dan Antonio Candreva (45). Namun, Napoli menyamakan kedudukan lewat Gonzalo Higuain pada menit ke-55 dan 64.

Lazio sempat mendapat kerugian setelah Parolo diganjar kartu merah pada menit ke-62. Tapi, Napoli juga kehilangan penggawanya setelah Faouzi Ghoulam diusir sembilan menit berselang.

Napoli memiliki peluang setelah mendapatkan penalti pada menit ke-76. Namun, Higuain gagal memaksimalkannya. Kemenangan Lazio ditegaskan lewat gol Ogenyi Onazi dan Klose pada menit ke-85 dan 90.

“Saya selalu mengatakan tim ini spesial. Tim ini memiliki mental yang bagus. Kami memang layak berada di posisi ketiga,” terang pelatih Lazio, Stefano Pioli di laman Sport Mediaset. (jos/jpnn)

 

 


NAPLES- Lazio lolos ke Liga Champions dengan dramatis. Miroslav Klose dkk sukses menekuk Napoli dengan skor 4-2 pada laga terakhir Serie A di San


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News