Tutup Musim Dengan 3 Angka, Inter Gagal ke Eropa

Tutup Musim Dengan 3 Angka, Inter Gagal ke Eropa
afp

jpnn.com - MILAN- Inter Milan menutup Serie A musim ini dengan manis. Tim berjuluk I Nerazzurri itu sukses menekuk Empoli dengan skor 4-3 (0-0) di San Siro, Senin (1/6) dini hari WIB.

Empat gol Inter dicetak Rodrigo Palacio menit ke-49, Mauro Icardi (53, 77) serta Marcelo Brozovic (70). Sementara, tiga gol Empoli dilesakkan Levan Mchedlidze pada menit ke-59 dan 88 serta Manuel Pucciarelli (62).

“Saya melihat banyak hal bagus dalam laga ini yang bisa ditingkatkan musim mendatang. Saya pikir ada banyak talenta hebat yang perlu bekerja keras agar berkembang,” terang pelatih Inter, Roberto Mancini di laman Football Italia.

Meski begitu, kemenangan tersebut tak membawa Inter ke Liga Europa. Pasalnya, rival sekota AC Milan tersebut hanya finish di posisi kedelapan dengan koleksi 55 angka.

“Kami harus mulai lagi dari konsep ini, namun kami harus sadar tak boleh kebobolan banyak gol. Saya tak mengharapkan ini saat datang, namun harus tetap menerimanya,” tegas Mancini. (jos/jpnn)

 

 


MILAN- Inter Milan menutup Serie A musim ini dengan manis. Tim berjuluk I Nerazzurri itu sukses menekuk Empoli dengan skor 4-3 (0-0) di San Siro,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News