Setelah 7 Tahun, Ivanovic ke Perempat Final Roland Garros

Setelah 7 Tahun, Ivanovic ke Perempat Final Roland Garros
afp

jpnn.com - PARIS- Kutukan panjang Ana Ivanovic di Grand Slam seri Prancis Open berakhir. Setelah tujuh tahun absen, unggulan ketujuh tersebut akhirnya bisa menjejakkan kaki di babak perempat final.

Tiket itu diraih setelah Ivanovic berhasil menyudahi perlawanan Ekaterina Makarova dengan skor 7-5, 3-6, 6-1 dalam laga di Philippe Chartier, Minggu (31/5) malam WIB.

“Rasanya sangat luar biasa. Jujur saja. Saya masuk ke turnamen ini tak pernah berharap hasil seperti ini. Namun, saya bekerja keras dalam setiap pertandingan,” terang Ivanovic di laman WTA.

Kali terakhir Ivanovic bisa merebut tiket perempat final Grand Slam yang juga disebut Roland Garros itu ialah pada musim 2008 silam. Selain itu, Ivanovic juga menjadi petenis pertama yang melaju ke perempat final.

“Saya sangat senang bisa terus menjaga ritme setelah pertandingan ditunda karena hujan. Meskipun saya tak melakukan servis dengan baik pada awal laga, saya bisa mengubahnya pada set selanjutnya,” tegas Ivanovic. (jos/jpnn)

PARIS- Kutukan panjang Ana Ivanovic di Grand Slam seri Prancis Open berakhir. Setelah tujuh tahun absen, unggulan ketujuh tersebut akhirnya bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News