Jadi Tren, Penjualan SOHO Laris Manis

Jadi Tren, Penjualan SOHO Laris Manis
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SURABAYA – Permintaan terhadap small office home office ternyata terus meningkat. Hal itu tak lepas dari konsep SOHO yang fleksibel. Managing Director 88Avenue Kevin Sanjoto menyebutkan, ada 150 unit SOHO yang dipasarkan. Hingga sekarang, sebanyak 65 unit sudah terjual. Permintaan diyakini sangat tinggi karena SOHO menjadi tren perkantoran maupun usaha ke depan.

“SOHO ini fleksibel. Bisa untuk hunian sekaligus perkantoran, bergantung pada penataan maupun desain ruangan. Bukan hanya perkantoran, bagi yang ingin membuka usaha sendiri, SOHO juga bisa didesain sedemikian rupa,’’ ujarnya di sela media touring show unit 88Avenue baru-baru ini.

Dari seluruh permintaan terhadap SOHO, diperkirakan 30 persen pembeli memanfaatkan untuk keperluan usaha. Misalnya, toko perhiasan dan praktik dokter gigi.

Pemilik SOHO juga tidak perlu mengurus izin HO atau surat izin gangguan. “Ketika membeli, sudah termasuk pengurusan HO. Tentu ini lebih mudah daripada mengurus sendiri,’’ terang Kevin.  (res)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News