JadiDuit, Aplikasi Penghasil Uang di Waktu Luang

JadiDuit, Aplikasi Penghasil Uang di Waktu Luang
Foto/ilustrasi: JadiDuit

jpnn.com - Memiliki penghasilan tambahan pada waktu luang tentu mengasyikkan, apalagi pada situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Pertanyaannya, apakah ada yang bisa menyediakan penghasilan tambahan pada masa pandemi yang menuntut aktivitas lebih banyak dilakukan di rumah saja?

Jawabannya: ada. Penyedia penghasilan itu ialah aplikasi JadiDuit.

Cara menggunakan aplikasi JadiDuit pun sangat mudah. Blogger Toro Donpre telah membuktikan bahwa JadiDuit benar-benar mendatangkan uang.

Pendiri ponselku.id itu mengaku sangat suka memperoleh penghasilan tambahan dari aplikasi penghasil uang di waktu luang.

"Saya telah memainkan banyak game penghasil uang, tetapi hari ini saya ingin memperkenalkan aplikasi penghasil uang yang menurut saya paling baik," katanya membeberkan.

Sebagai pengguna yang telah memperoleh Rp 3 juta di aplikasi JadiDuit, Toro mengulas sedikit aplikasi itu. Menurutnya, JadiDuit sebenarnya sudah cukup malam hadir.

Uang dari JadiDuit dikirim langsung ke rekening penggunanya. Untuk lebih detainya bisa mengeklik tautan https://jadiduit.id/?channel=jpnn dan memasukkan kode: 78ANtiTk.

Mau memiliki penghasilan tambahan pada waktu luang tentu mengasyikkan, apalagi pada situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News