Jadikan Lari Gaya Hidup Sehat

Jadikan Lari Gaya Hidup Sehat
Jadikan lari sebagai gaya hidup sehat. Foto: FAJAR/JPNN.com

MAKASSAR -- Pelari asal Kenya, Wilson Kibogo berhasil menjadi yang tercepat dalam lomba marathon Pertamina 10K, Minggu (22/12). Wilson membukukan 31 menit 55 detik, hanya terpaut 71 detik dari Herlianto Raego dengan catatan 33 menit 16 detik.

   

Jika Wilson berjaya di kategori open male, Tribius Dominggus Tauho menyabet juara pertama untuk kategori closed male dengan cacatan waktu 35 menit 3 detik. Sementara untuk kategori open female dan closed female, masing-masing diraih Erni Ulatningsih dan Lismawati Ilang.

   

"Dari event ini, ternyata masyarakat Makassar terlihat sangat antusias dengan olahraga lari ini," kata Ketua Panitia , Mardian.

   

Lomba marathon bertajuk Mariki' Berlari yang digelar sebagai rangkaian hari ulang tahun Pertamina ke-56 ini diikuti 2.500 pelari dari berbagai kalangan. Peserta memulai berlari dari Lapangan Hasanuddin mengikuti rute yang telah disiapkan panitia sepanjang 10 kilometer, hingga kembali finish di Lapangan Hasanuddin. Total hadiah yang diperebutkan mencapai Rp125 juta.

   

MAKASSAR -- Pelari asal Kenya, Wilson Kibogo berhasil menjadi yang tercepat dalam lomba marathon Pertamina 10K, Minggu (22/12). Wilson membukukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News