Jadikan Natal Momen Istirahat Total

Jadikan Natal Momen Istirahat Total
Agnez Monica.

jpnn.com - HARI ini umat kristiani merayakan Natal. Semua memiliki perayaan masing-masing. Begitu juga para selebriti ini. Sebagian besar di antara mereka merasa bahwa Natal adalah saat berkumpul dengan keluarga sekaligus momen berbagi dengan sesama.

Agnez Mo alias Agnes Monica sengaja mengosongkan waktu untuk Natal dan tahun baru kali ini. Dia mau "libur" sebentar.

Penyanyi multitalenta itu ingin punya sedikit me time. Menikmati momen istimewa dengan keluarga dan teman-teman dekatnya. "Lagi ingin banget istirahat. Sebentar aja," kata dia.

Satu tahun belakangan dia sudah melakukan perjalanan gila-gilaan. Bolak-balik Jakarta-Los Angeles, seolah jarak dua kota itu hanya beberapa jam. Tidak ada celah buat dia untuk sekadar merasakan jet lag. Pagi sampai Jakarta dari LA, siang harus segera syuting. Tengah malam harus terbang lagi ke LA, syuting baru kelar malam.

"Satu tahun ini sudah traveling gila-gilaan. Capek banget. Makanya, aku bilang ke manajemen pengin libur dulu sebentar. Mau Natalan dan tahun baru sama keluarga," terangnya.

Dia mengaku benar-benar ingin tinggal dulu di Jakarta dan tidak harus pergi-pergi. "Pokoknya pengin nggak naik pesawat yang sampai 18 jam. Bener-bener ingin istirahat. Capek banget soalnya," katanya lagi.

Sebab, Januari nanti dia sudah harus kembali ke LA. Juga, kali ini dalam waktu yang lebih lama. (jan/c11/any)

 


HARI ini umat kristiani merayakan Natal. Semua memiliki perayaan masing-masing. Begitu juga para selebriti ini. Sebagian besar di antara mereka merasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News