Jadwal 7 Wakil Indonesia di China Open 2019 Hari Ini

Jadwal 7 Wakil Indonesia di China Open 2019 Hari Ini
Mohammad Ahsan (kiri) dan Hendra Setiawan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, CHANGZHOU - Indonesia baru mengirim lima wakilnya ke 16 Besar China Open 2019. Mereka ialah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Tommy Sugiarto, Shesar Hiren Rhustavito, Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya alias Minions dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Sementara Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Gregoria Mariska dan Jonatan Christie gugur di babak pertama.

Hari ini, China Open 2019 masih menggelar babak pertama. Tujuh wakil Indonesia siap berlaga, yakni satu tunggal putra, satu tunggal putri, dua ganda putra, satu ganda putri dan dua ganda campuran.

Di sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting yang merupakan juara bertahan, akan berhadapan dengan pemain Jepang Kenta Nishimoto. Kemudian di sektor tunggal putri, Fitriani akan bertemu dengan pemain asal Korea Selatan Kim Ga Eun.

Selanjutnya di sektor ganda putra, Indonesia memiliki dua wakil, yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan melawan pasangan India Attri Manu/Reddy B Sumeeth, dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso menghadapi Marcus Ellis/Chris Langridge dari Inggris.

Di sektor ganda putri, Indonesia diwakili oleh unggulan kelima Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang akan berhadapan dengan pasangan asal Inggris Chloe Birch/Lauren Smith.

Sementara itu, di sektor ganda campuran ada dua wakil yang akan tampil, yakni Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow melawan Rodion Alimov/Alina Davletova dari Rusia, dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja bertemu unggulan keempat Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Kelanjutan babak pertama China Open 2019 akan dilaksanakan Rabu (18/9) mulai pukul 09.00 WIB. (cornea/ant/jpnn)

Di hari pertama China Open 2019 kemarin, Indonesia mengirim lima wakilnya lolos ke 16 Besar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News