Jadwal Final French Open Superseries Hari Ini

Jadwal Final French Open Superseries Hari Ini
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - PARIS - Sedikit di luar dugaan, ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Debby Susanto berhasil menjadi satu-satunya wakil Merah Putih di final Yonex French Open (superseries). 

Sementara tiga ganda unggulan yakni ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, ganda putri Greysia Polii/Nitya K Maheswari dan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sudah kandas duluan.

Pada partai puncak yang akan digelar di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Minggu (25/10) malam WIB, Praveen/Debby bakal meladeni ganda Korea Ko Sung Hyun/Kim Ha Na. Partai ini akan menjadi pembuka lima nomor final.

Sedangkan pada partai lainnya, Tiongkok mengirim tiga wakil dari dua nomor final. Mereka adalah Huang Yaqiong/Tang Jinhua dan Luo Ying/Luo Yu yang akan saling berhadapan di final ganda putri, dan tunggal putri Wang Shixian yang harus meladeni jagoan Spanyol Carolina Marin. (adk/jpnn)

Order of Play Yonex French Open Final (mulai jam 13.00 waktu setempat - beda lima jam WIB)

Ganda Campuran
Praveen Jordan/Debby Susanto (Indonesia) vs Ko Sung Hyun/Kim Ha Na (Korea)

Tunggal Putra 
Lee Chong Wei (Malaysia) vs Chou Tien Chen (Taiwan)

Ganda Putri
Huang Yaqiong/Tang Jinhua (Tiongkok) vs Luo Ying/Luo Yu (Tiongkok)

PARIS - Sedikit di luar dugaan, ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Debby Susanto berhasil menjadi satu-satunya wakil Merah Putih di final Yonex

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News