Jadwal Final Indonesia Masters 2022: Fajar/Rian dan Apriyani/Fadia Ditunggu China

Jadwal Final Indonesia Masters 2022: Fajar/Rian dan Apriyani/Fadia Ditunggu China
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian (kanan) dan Muhammad Rian Ardianto saat bertanding pada Daihatsu Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (9/6). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Ajang Indonesia Masters 2022 telah memasuki babak final.

Partai puncak turnamen Super 500 itu akan digelar di Istora Senayan, Minggu (12/6/2022).

Indonesia selaku tuan rumah bisa meloloskan dua wakilnya ke fase ini, masing-masing satu dari ganda putra dan satu ganda putri.

Mereka adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Keduanya sama-sama menghadapi wakil China di partai puncak Indonesia Masters 2022.

Apriyani/Siti bakal menemui ujian dari ganda campuran nomor satu dunia, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China).

Ini merupakan pertemuan pertama kedua pasangan. Jadi, laga diprediksi berjalan sengit karena baik Apriyani/Fadia dan Chen/Jia masih meraba-meraba kekuatan satu sama lain.

Sementara itu, Fajar/Rian juga bakal menghadapi wakil China, Liang Wei Keng/Wang Chang. Berbicara peringkat, andalan Indonesia tentu jauh lebih baik.

Fajar/Rian saat ini menempat peringkat tujuh dunia, sementara Liang/Wang berada di posisi 424 dunia. Namun, wakil Negeri Tirai Bambu sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah mendepak ganda nomor satu dunia milik Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Berikut jadwal final Indonesia Masters 2022. Fajar/Rian dan Apriyani/Fadia ditunggu wakil China

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News