Jadwal Hylo Open 2021: 14 Wakil Indonesia Bakal Unjuk Gigi di 16 Besar

Jadwal Hylo Open 2021: 14 Wakil Indonesia Bakal Unjuk Gigi di 16 Besar
Marcus Fernaldi (depan) dan Kevin Sanjaya alias Minions. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SAARBRUCKEN - Sebanyak 14 pebulu tangkis Indonesia akan berjuang di 16 besar Hylo Open 2021, Kamis (04/11).

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan menjadi wakil Indonesia pertama yang tampil. Bagas/Fikri bakal menghadapi wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy.

Setelah Fikri/Bagas main, ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan bertanding menghadapi Jeppe Bay/Sara Lundgaard (Denmark).

Pada pertandingan ketiga, ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sudah ditunggu delegasi Inggris, Callum Hemming/Steven Stallwood.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari tidak mau ketinggalan tampil di partai berikutnya untuk melawan pasangan Denmark Mikke Mikkelsen/Rikke Soby.

Setelah itu, akan bertanding ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan melawan wakil Taiwan Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Tommy Sugiarto yang menjadi satu-satunya tunggal putra Indonesia di Hylo Open 2021 juga akan turun melawan Ng Ka Long Angus (Hongkong).

Selanjutnya, akan bertanding secara bersamaan wakil Merah Putih, yakni Nita Violina Marwah/Putri Syaikah (ganda putri) dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra).

Sebanyak 14 pebulu tangkis Indonesia akan berjuang di 16 besar Hylo Open 2021, Kamis (04/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News