Jadwal Jack Brown Selama di Indonesia, Padat Banget!

Jadwal Jack Brown Selama di Indonesia, Padat Banget!
Jack Brown saat menjalani seleksi di Timna Indonesia U-19 di Cikarang, Januari lalu. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pemain muda Indonesia yang merumput bersama klub Liga Inggris, Lincoln City U-18, Jack Brown, kondisi cukup bagus setelah menjalani masa karantina mandiri sepulang dari Inggris.

Kini, pemain yang pernah mengikuti Seleksi Timnas Indonesia U-19 itu mencoba mengkombinasikan latihan ala Inggris dan Amerika serta menerapkan jadwal yang disiplin selama berada di rumahnya, di Serpong, Tangerang Selatan.

Latihan itu dilakukan, sebagai bentuk self training di rumah selama masa libur kompetisi karena wabah Virus Corona. Menurut ibunda Jack, Indah Brown, latihan dilakukan dengan mengombinasikan materi di Lincoln City, dengan yang didapatkan oleh abangnya, George Brown, di Ashland University FC, tim sepak bola Mahasiswa di Amerika Serikat, almamater abangnya Jack.

Terkait jadwal harian, Indah menyebutkan asupan multivitamin serta gizi juga sangat diperhatikan. Tak hanya itu, lanjut Indah, jadwal harian pun diterapkan agar kondisi serta fisik mereka tetap terjaga. Di sisi lain, tugas-tugas dari sekolah Jack maupun dari kamus George, tetap dijalankan oleh buah hatinya.

"Karena di Indonesia banyak makan nasinya, ya olahraga mereka harus lebih intens," tuturnya.

Setiap hari, pada pukul 07.00 WIB sampai 08.00 WIB, Jack dan George akan latihan fisik dengan berlari keliling kopleks perumahan beberapa kali. Kemudian, setelah beristirahat mereka akan sarapan antara pukul 08.00 WIB sampai 09.00 WIB.

"Makannya ya bisa granola yoghurt dan susu. Kalau tidak, weetabix susu, bisa juga omelet atau telur direbus yang dikonsumsi hanya putih telurnya saja," tuturnya.

Setelah beristirahat sejenak, biasanya antara pukul 11.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB menjalani latihan di luar rumah lagi. Kali ini, latihan menggunakan bola untuk menjaga sentuhan mereka ke si kulit bundar.

Pemain muda Indonesia yang merumput bersama klub Liga Inggris, Lincoln City U-18, Jack Brown, kondisi cukup bagus setelah menjalani masa karantina mandiri sepulang dari Inggris.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News