Jadwal Kampanye Akbar PDI Perjuangan Hari Ini

Jadwal Kampanye Akbar PDI Perjuangan Hari Ini
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. Foto: Boy/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PDI Perjuangan akan memulai kampanye akbar di tiga titik yakni di Bekasi, Jakarta Timur, dan Parkir Timur Senayan, Minggu (31/3). Kampanye akbar di Parkir Timur Senayan akan dihadiri calon wakil presiden nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin.

Rangkaian kampanye PDIP dimulai dengan menyambangi perumahan di kawasan Kemang Pratama, Bekasi.

"Kami akan masuk ke perumahan-perumahan sebagai bagian dari kampanye blusukan, hadir di tengah rakyat," kata Hasto di kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Minggu (31/3) pagi.

Hasto menambahkan pukul 13.00 nanti, akan dimulai kampanye kreatif dengan penuh kegembiraan politik. Sekitar pukul 15.30, KH Ma'ruf Amin akan hadir ke Parkir Timur.

BACA JUGA: Debat Keempat Capres: Perbedaan Fundamental Jokowi dan Prabowo

Dia menambahkan seluruh jajaran PDIP relawan Jokowi - Kiai Ma'ruf, datang membangun komitmen, dan memberikan sebuah petisi dukungan politik kepada kepemimpinan yang berasal dari rakyat.

"PDIP secara khusus ketika Kiai Haji Ma'ruf Amin datang, menyiapkan lebih dari 2000 sarung dan peci ya untuk menyambut beliau," kata Hasto.

Menurut dia, sarung dan peci sudah menjadi kebudayaan Indonesia. Dia menegaskan, sarung dan peci itu adalah perwujudan kebudayaan bangsa Indonesia. Selama ini, partai memang biasa menonjolkan tradisi bangsa seperti menggunakan kain Bali.

PDI Perjuangan akan melakukan kampanye akbar yang akan dimulai dari Bekasi, Jakarta Timur, dan Senayan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News