Minggu, 16 Juni 2019 – 07:37 WIB

Jadwal Laga Borneo FC vs Arema FC Tidak Terpengaruh Isu People Power

Senin, 20 Mei 2019 – 17:48 WIB
Jadwal Laga Borneo FC vs Arema FC Tidak Terpengaruh Isu People Power - JPNN.COM

jpnn.com, MALANG - Laga pekan kedua Arema FC melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, pada 22 Mei nanti dipastikan tidak berubah, meski pada hari tersebut ada isu gerakan people power.

”Sampai sore ini (kemarin) tidak ada informasi pertandingan bakal di-cancel,” kata General Manager Arema FC Ruddy Widodo kemarin. Artinya, lanjut dia, laga masih akan tetap berjalan seperti biasanya. Sebab, biasanya pengumuman penundaan laga diberitahukan H-7 sebelum pertandingan.

”Ya, Liga (PT Liga Indonesia Baru) tidak mau merugikan dan memberatkan klub dan situasinya di sana (Samarinda), insya Allah ya kondusif,” kata Ruddy.

Baca: Sandiaga Uno Minta Pendukung 02 Tunggu Surat Wasiat Prabowo

Seperti diketahui, beberapa pertandingan harus ditunda karena berdekatan dengan waktu pengumuman hasil pilpres. Seperti Persib Bandung vs PS Tira Kabo yang berlangsung 23 Mei mendatang. Laga tersebut ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

Sementara Hamka Hamzah dkk saat ini juga sudah siap untuk lawatan kedua tersebut. Setelah sebelumnya melawan PSS Sleman (15/5) di Stadion Maguwoharjo.

”Kami sudah pesan tiket untuk penerbangan dan DP (uang muka) hotel, rencananya juga akan berangkat besok pagi (hari ini),” ujar pria asal Madiun itu.

Ruddy juga enggan berandai-andai, jika hari ini akan ada pemberitahuan dari PT LIB (operator liga). ”Dilihat saja besok (hari ini), jangan berandai-andai,” kata dia.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar