Jadwal Pekan Keenam Liga 1 2019, Dibuka di Jayapura Ditutup di Madura

Jadwal Pekan Keenam Liga 1 2019, Dibuka di Jayapura Ditutup di Madura
Logo resmi Liga 1 2019. Foto: PT LIB

jpnn.com, JAKARTA - Laga Persipura Jayapura melawan Semen Padang akan membuka jadwal pertandingan pekan keenam Liga 1 2019 pada Jumat (28/6) siang. Laga ini akan dihelat di Stadion Mandala, Jayapura, dan akan ditayangkan melalui live streaming pada pukul 13.30 WIB nanti.

Selain laga Persipura kontra Semen Padang yang menjadi satu-satunya laga pada Jumat ini, ada juga pertandingan bigmatch yang akan mewarnai pekan keenam.

BACA JUGA: Sukses Membungkam PSIS Semarang, Bali United Pimpin Klasemen Sementara Liga 1 2019

Dari sembilan laga per pekannya, partai yang diyakini bakal sangat ketat ada antara Persija Jakarta melawan PSS Sleman, kemudian Persebaya Surabaya yang akan menghadapi sesama tim Jatim, Persela Lamongan.

Menutup pekan ini akan ada bigmatch dua tim papan atas Liga 1 selama tiga musim terakhir, yakni Madura United melawan PSM Makassar.

Pekan ini akan digelar lebih panjang dari biasanya yang berakhir di Senin atau Selasa. Kali ini, laga Madura United lawan PSM, akan berjumpa pada Kamis (4/7) mendatang. (dkk/jpnn)


Jumat (28/6)
Persipura Jayapura vs Semen Padang (13.30 WIB/Live streaming)

Sabtu (29/6)
Arema vs Tira Persikabo (18.30 WIB/ Indosiar)

Minggu (30/6)
Perseru Badak Lampung FC vs Bali United (15.30 WIB/Indosiar)

Laga Persipura Jayapura melawan Semen Padang akan membuka jadwal pertandingan pekan keenam Liga 1 2019 pada Jumat (28/6) siang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News