Jadwal Persija v Persik Dimajukan

Keputusan Panpel, Demi Alasan Keamanan

Jadwal Persija v Persik Dimajukan
DITUNDA - Stadion Manahan, Solo, tempat laga 8 Besar Piala Indonesia antara Persija v Persik bakal digelar. Foto: Skyscrapercity.com/forum.
SOLO - Panpel lokal Piala Indonesia 2010 di Solo membuat gebrakan. Mereka majukan jadwal pertandingan Persija Jakarta melawan Persik Kediri di Stadion Manahan, Solo, yang dilaksanakan Sabtu (18/7).

Laga babak delapan besar yang harusnya dilaksanakan  pukul 21.00 WIB tersebut dimajukan menjadi pukul 19.00 WIB. Kepastian tersebut didapat setelah mereka berkoordinasi dengan Polda Jateng dan Poltabes Solo.

Koordinasi dilakukan sekitar pukul 10.00 WIB kemarin (14/7) dengan melibatkan ketiga belah pihak. Sekitar dua jam pertemuan, mereka sudah memberi keputusan jadwal pertandingan maju.

Pertimbanganya yakni faktor keamanan yang terjadi di sekeliling Stadion Manahan. Sebab dalam laga tersebut akan mempertemukan dua tim besar dengan dukungan penuh ribuan suporternya masing-masing.

SOLO - Panpel lokal Piala Indonesia 2010 di Solo membuat gebrakan. Mereka majukan jadwal pertandingan Persija Jakarta melawan Persik Kediri di Stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News