Jadwal Thailand Open 2022 Hari Ini: 10 Wakil Indonesia Tampil, Ada Perang Saudara

Jadwal Thailand Open 2022 Hari Ini: 10 Wakil Indonesia Tampil, Ada Perang Saudara
Selebrasi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat memastikan diri melangkah ke partai final All England 2022. Foto: BWF

jpnn.com, BANGKOK - Gelaran Thailand Open 2022 telah memasuki babak 16 besar. Indonesia berhasil meloloskan 10 wakilnya di fase ini.

Wakil Merah Putih yang berhasil mengunci tempat di 16 besar adalah Tommy Sugiarto, Shesar Hiren Rustavito (tunggal putra), Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra).

Selanjutnya ada Fitriani, Ruselli Hartawan (tunggal putri), serta Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami, dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Babak 16 besar Thailand Open 2022 akan bergulir hari ini, Kamis (19/05/2022), di Impact Arena, Bangkok, mulai pukul 13.00 WIB.

Tommy Sugiarto menjadi wakil Indonesia pertama yang unjuk gigi. Pemain senior 32 tahun itu turun di laga pembuka court 2 melawan tunggal China, Li Shi Feng.

Duel ini diprediksi berjalan sengit karena berdasarkan ranking BWF, kedua pemain tidak terpaut terlalu jauh. Vito saat ini bertengger di posisi 32 dunia, sedangkan Li berada di ranking 49 dunia.

Salah satu duel yang paling dinanti adalah bentrokan dua wakil Indonesia, yakni Bagas/Fikri vs Ahsan/Hendra.

Walau berstatus junior, Bagas/Maulana sanggup mengalahkan Ahsan/Hendra di pertemuan terakhir, tepatnya di final All England 2022 dengan skor 21-19, 21-13.

Berikut jadwal Thailand Open 2022 hari ini. 10 wakil Indonesia tampil, ada perang saudara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News