Jafri Sastra Bersyukur Semen Padang Geser Persib

Jafri Sastra Bersyukur Semen Padang Geser Persib
Esteban Viscara melakukan selebrasi usai menjebol gawang Persijap Jepara di Stadion H Agus Salim, Padang, Jumat (30/5). Semen Padang bekuk Persijap Jepara dengan telak skor 3-0 tanpa balas. Foto: SY Ridwan/Padang Ekspres/JPNN.com

jpnn.com - PADANG - Semen Padang meraih kemenangan telak 3-0 saat berhadapan dengan Persijap Jepara di Stadion H Agus Salim Padang, Jumat (30/5). Tiga gol kemenangan Semen Padang dicetak Esteban Viscara (45'), M Iskandar (50') dan Osas Saha (73').

Kemenangan ini disambut suka cita oleh pelatih Semen Padang, Jafri Sastra. Meski tiga gol yang dilesakkan tergolong lambat, namun Jafri bersyukur karena kembali menggeser Persib Bandung.

Saat ini Semen Padang berada di urutan kedua dengan 26 poin atau unggul 1 poin atas Persib. Namun Persib berpeluang besar menggeser Semen Padang karena punya satu tabungan pertandingan.

"Hasil positif ini tentunya menjadi motivasi bagi kami menghadapi dua laga tandang saat melawat ke kandang Persita dan Sriwijaya FC. Mudah-mudahan pemain bisa maksimal menghadapi kedua laga tersebut," kata Jafri Sastra, seperti dilansir Padang Ekspress (JPNN Grup).

Jafri juga mengomentari yang kesulitan mencetak gol di babak pertama. Menurut pelatih Tabing Padang itu, memang harus ada yang diperbaiki di internal timnya.

"Memang, penyelesaian akhir mesti terus diperbaiki. Apalagi dalam laga tadi kita banyak mendapat peluang," ungkapnya. (abu/jpnn)


PADANG - Semen Padang meraih kemenangan telak 3-0 saat berhadapan dengan Persijap Jepara di Stadion H Agus Salim Padang, Jumat (30/5). Tiga gol kemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News