Jaga Atmosfer dan Kebersamaan Persib dengan Uji Coba Lawan Tim Lokal

Jaga Atmosfer dan Kebersamaan Persib dengan Uji Coba Lawan Tim Lokal
Djadjang Nurdjaman. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung baru saja menjalani sesi uji coba melawan dua tim lokal di Bandung. Bukan hasil yang dikejar Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib, tapi lebih kepada menjaga mental dan atmosfer pertandingan.

Maung Bandung akan menjalani laga selanjutnya dengan menghadapi tuan rumah Bali United di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (18/9) nanti. 

"Ya, kami ingin membangkitkan mental pemain saja. Setelah kalah 0-3 dari Sriwijaya FC. Pemain harus kembali mentalnya dan yakin bisa memenangi laga kontra Bali United," kata Djadjang, Kamis (15/9) pagi.

Persib pada laga lawan Bali United nanti juga mendapatkan suntikan tenaga baru, Marcos Flores. Uji coba tersebut sejatinya juga untuk menyatukan pemain itu dengan Atep Rizal dkk. 

"Ya, pemain baru juga biar bisa merasakan main dulu bersama pemain lain sebelum di pertandingan sesungguhnya," ungkap dia.

Performa Persib di ISC A 2016 memang naik turun. Sempat memang di kandang lawan, menahan imbang lawan, Persib kemudian kalah telak saat tandang. Sementara, di kandang mereka tak sepenuhnya superior. (dkk/jpnn)‎


BANDUNG - Persib Bandung baru saja menjalani sesi uji coba melawan dua tim lokal di Bandung. Bukan hasil yang dikejar Djadjang Nurdjaman, pelatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News