Cetak Hattrick, Airlangga Sutjipto: Itu Saya Persembahkan untuk Suporter

Cetak Hattrick, Airlangga Sutjipto: Itu Saya Persembahkan untuk Suporter
Fans Sriwijaya FC. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - MADURA - Sriwijaya FC pantas berterima kasih kepada Airlangga Sutjipto. Mantan bomber Persib Bandung dan Semen Padang itu menjadi lakon protagonis dari pesta kemenangan Sriwijaya FC atas MU. Dia memborong tiga gol. 

Airlangga Sutjipto mempersembahkan kemenangan plus hattrick pertamanya untuk seluruh suporter dan masyarakat Sumsel. 

"Sebelum bertanding, kami tahu mereka adalah pemuncak klasemen namun kami tidak takut karena tahu Sriwijaya FC pun punya kemampuan dan kualitas. Kunci kami bisa menang di laga ini adalah kekompakan, baik saat bertanding maupun di luar lapangan," tegasnya seperti diberitakan Suamtera Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini (15/9).

Di sisi lain, Pelatih MU Gomes de Oliviera kecewa dengan kinerja anak asuhnya. Kekelahan kemarin tercipta karena anak asuhnya tidak konsisten dalam bermain. 

Bermain sangat baik di babak pertama dan Sriwijaya FC bisa cetak gol dari coba-coba. Sementara di babak kedua, gol kedua dinilai lahir dari kesalahan kiper dan bek. Gol ketiga pun terjadi begitu cepat di saat MU baru akan menyiapkan pergantian. 

"Saya pun sudah mengingatkan pemain saya bahwa Sriwijaya FC adalah tim yang sangat berbahaya dan punya sederet pemain yang berkualitas. Kini kami harus fokus ke pertandingan selanjutnya. Ingat, dulu kami kalah di Palembang dan sesudahnya di 9 partai berikutnya tidak terkalahkan. Hal itu harus kita ulangi lagi," tegasnya. (kmd/ion/ray/jpnn)


MADURA - Sriwijaya FC pantas berterima kasih kepada Airlangga Sutjipto. Mantan bomber Persib Bandung dan Semen Padang itu menjadi lakon protagonis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News