Jaga Keamanan Menjelang Pemilu 2024, Polsek Kempas Aktifkan Kembali Ronda Malam

Jaga Keamanan Menjelang Pemilu 2024, Polsek Kempas Aktifkan Kembali Ronda Malam
Personel Polsek Kempas saat menemui masyarakat yang tengah jaga malam di salah satu pos ronda. Foto: Dokumentasi Humas Polres Inhil

jpnn.com, INDRAGIRI HILIR - Kepolisian Sektor (Polsek) Kempas mengaktifkan kembali sistem jaga malam di pos ronda yang berada di wilayah Kelurahan Harapan Tani, Kecamatan Kempas.

Hal ini merupakan salah satu upaya Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya.

Upaya ini juga sesuai arahan Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan yang memerintahkan seluruh jajarannya agar menjaga suasana kondusif menjelang Pemilu 2024.

“Jaga malam ini sudah lama tidak dilakukan oleh masyarakat. Untuk itu, kami aktifkan kembali untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas menjelang Pemilu 2024 ini,” ungkap AKP Mardani kepada JPNN.com Rabu (17/1).

Tidak hanya anggotanya yang melaksanakan patroli dengan menyambangi warga, AKP Mardani juga ikut meronda bersama masyarakat sembari membahas upaya bersama menjaga kedamaian saat Pemilu.

“Kami jajaran Polsek Kempas akan hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjaga wilayah dari tindak kejahatan maupun aksi kriminalitas lainnya,” terangnya.

Dalam pelaksanaan patroli, AKP Mardani juga memberikan pesan-pesan tentang pentingnya menjaga kamtibmas kepada warga yang ditemui sekaligus menyampaikan pesan Pemilu damai.

“Kami dari pihak kepolisian juga akan berusaha secara maksimal untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman dengan mengoptimalkan kekuatan personel dengan menggelar patroli rutin di wilayah Kecamatan Kempas,” ujar AKP Mardani. (mcr36/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Jelang Pemilu 2024, Polsek Kempas mengaktifkan kembali sistem jaga malam di pos ronda yang berada di wilayah Kelurahan Harapan Tani, Kecamatan Kempas.


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News