Jaga Nyala Api Persaingan

Jaga Nyala Api Persaingan
Jaga Nyala Api Persaingan
SEVILLE - Liga Primera Spanyol menyisakan 12 pertandingan dan Barcelona sudah tertinggal sepuluh angka di belakang penguasa klasemen Real Madrid dengan 70 poin. Makanya, Barcelona pun mulai mengalihkan fokus ke Liga Champions dan Copa del Rey.

   

Hanya, tim berjuluk Blaugrana itu belum sepenuhnya menyerah. Mereka masih berupaya memperpendek jarak angka dari Real. Carles Puyol dkk berambisi selalu menang pada pertandingan sisa dan berharap Real tergelincir.

   

Mereka menyadari betul konsekuensi bila mereka tertahan dalam 12 pertandingan sisa. Masalahnya, pada pekan ke-27 mereka harus menghadapi lawan berat. Barca menantang Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, dini hari nanti (siaran langsung TV One pukul 02.00 WIB).

   

"Kami harus terus melanjutkan pekerjaan. Memenangkan seluruh poin yang kami bisa gapai dan kemudian kita lihat kemungkinan yang ada. Sama sekali tidak ada ruang membuat kesalahan," terang Javier Mascherano, gelandang Barca, seperti dikutip Associated Press.

   

SEVILLE - Liga Primera Spanyol menyisakan 12 pertandingan dan Barcelona sudah tertinggal sepuluh angka di belakang penguasa klasemen Real Madrid

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News