Jaga Perbatasan Manggopoh-Tiku, Polisi Kerahkan 500 Personil

Jaga Perbatasan Manggopoh-Tiku, Polisi Kerahkan 500 Personil
Jaga Perbatasan Manggopoh-Tiku, Polisi Kerahkan 500 Personil

JAKARTA - Sebanyak 500 aparat kepolisian dari Polres Agam dan Polda Sumatera Barat masih berjaga-jaga di perbatasan Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung dengan Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam.

Penjagaan ini dilakukan sebagai antisipasi agar bentrok antara warga Tiku V Jorong yang menamakan diri Forum Pembela Tanah Ulayat (FPTU) Kecamatan Tanjung Mutiara dengan masyarakat Yayasan Tanjung Manggopoh (YTM), Kecamatan Lubuk Basung, Rabu (12/12) dinihari tidak terjadi kembali.

Kapolres Agam, AKBP Asep Ruswanda yang dihubungi JPNN, Rabu (12/12) malam mengatakan, ratusan personil kepolisian sudah berhasil mengamankan daerah perbatasan antara Manggopoh dengan Tiku V Jorong sejak Rabu siang.

"Sudah kita amankan perbatasan kedua belah pihak, kemudian jalan masuk (ke PT Mutiara Agam). Untuk semua personil sekitar 500 orang," Kata AKBP Asep Ruswanda.

JAKARTA - Sebanyak 500 aparat kepolisian dari Polres Agam dan Polda Sumatera Barat masih berjaga-jaga di perbatasan Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News