Rabu, 19 Juni 2019 – 12:03 WIB

Jahe Dipercaya Bisa Tingkatkan Gairah Pria

Rabu, 06 Maret 2019 – 18:51 WIB
Jahe Dipercaya Bisa Tingkatkan Gairah Pria - JPNN.COM

Jahe. Foto IST

jpnn.com - Jahe tak hanya berkhasiat untuk menyehatkan tubuh. Ada manfaat lain yang bisa didapat dari mengonsumsi jahe, salah satunya meningkatkan gairah seksual.

Sejak zaman dulu, jahe ternyata sudah digunakan secara tradisional untuk meningkatkan gairah seksual, khususnya kaum pria.

Dilansir dari Australia Natural Care, ada catatan kuno yang ditulis oleh Pedanius Dioscorides di De Materia Medica sekitar 2 ribu tahun lalu tentang efek stimulasi yang dimiliki jahe pada organ reproduksi pria. Orang Portugis bahkan menggunakan jahe untuk meningkatkan stimulasi seksual.

Salah satunya lewat minuman jahe. Ramuan jahe seperti dalam bentuk teh digunakan untuk meningkatkan sirkulasi ke perifer tubuh seperti tangan dan kaki. Hal itu juga dapat meningkatkan sirkulasi ke organ reproduksi pria dan wanita, yang dapat merangsang gairah ketika melakukan hubungan intim.

Bahkan aroma jahe itu sendiri dapat membangkitkan daya rangsang dan digunakan dalam banyak produk perawatan tubuh karena alasan ini. Beberapa penelitian baru-baru ini juga menemukan bahwa jahe dapat meningkatkan kadar testosteron, yang pada gilirannya dapat meningkatkan libido dan dorongan seks pada pria.

Selanjutnya, studi ini menemukan peningkatan jumlah sperma dengan teh jahe. Bahkan, jahe jujga ditemukan dalam ajaran Kama Sutra yang terdaftar sebagai salah satu ramuan afrodisiak atau meningkatkan libido yang terbaik dalam bercinta.

Jahe juga memiliki sifat menenangkan karena bisa menjaga daya tahan tubuh. Sehingga, kondisi akan tetap bugar selama bercinta, tidak rentan kelelahan. Cobalah! (jpc/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar