Jai Sudah Ambil 100 Pakaian Dalam Perempuan dari Jemuran

Jai Sudah Ambil 100 Pakaian Dalam Perempuan dari Jemuran
Jai diperiksa di Polsek Siman setelah diamankan warga dan diserahkan ke polisi. Foto: Asta Yanuar/Radar Ponorogo/JPNN.com

jpnn.com, PONOROGO - Jai, 36, warga Kelurahan Patihan Wetan, Babadan, Ponorogo, Jatim, nekat mencuri pakaian dalam (CD) perempuan untuk melampiaskan nafsunya.

Dan ternyata, perilakunya itu sudah berlangsung sejak tiga tahun lalu. Aksinya terhenti saat dipergoki warga kala mencuri pakaian dalam di salah satu rumah kos perempuan di Jalan Jagadan, Mangunsuman, Siman, Senin (18/12) sekitar pukul 01.15.

Warga yang menangkap tangan pun langsung menyerahkannya ke Polsek Siman, Ponorogo.

Pengakuan si bujangan Jai, kebiasaan itu dilakukan untuk fantasi melampiaskan perasaannya. Usai mencuri, dia membawa barang curiannya ke rumah atau ke mana saja tempat yang dia inginkan.

Setelah selesai untuk sarana melampiaskan nafsunya, celana tersebut dibuang ke sungai. ‘’Nggak diapa-apakan, hanya disentuhkan saja,’’ tuturnya.

Selama sekitar tiga tahun itu, Jai mengaku sudah mencuri lebih dari seratus pakaian dalam perempuan. Setiap melakukan aksinya, dia memilih malam hari saat suasana sepi.

Dia mengaku tidak pernah memilih korban. Kala ada kesempatan langsung dia lakukan tanpa peduli siapa pemilik barang yang dicuri itu.

‘’Waktu nyuri nggak pernah milih-milih harus motif seperti apa atau punya siapa. Yang penting ukurannya kecil langsung saya ambil,’’ ujarnya.

Pemuda inisial Jai punya perilaku aneh yakni mencuri pakaian dalam perempuan yang ada di jemuran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News