Jailangkung 2: Rahasia Mengalahkan Hantu Ada di Dasar Laut

Jailangkung 2: Rahasia Mengalahkan Hantu Ada di Dasar Laut
Jailangkung 2. Foto: Youtube

jpnn.com - Libur Lebaran nanti dipastikan kembali menyeramkan buat moviegoers. Film horor Jailangkung 2 bakal diputar di bioskop. Proses syuting film garapan Rizal Mantovani dan Jose Poernomo itu sudah rampung.

Trailer film pun telah dirilis awal pekan ini (30/4). Bagaimana first impression-nya? Menjanjikan! Berikut yang dapat kita ketahui dari sekuel Jailangkung (2017) tersebut. (len/c14/na)

 

Konflik Berlanjut

Jailangkung 2 kembali berfokus pada keluarga Bella (Amanda Rawles) yang mendapat teror lagi dari hantu jailangkung. Di akhir film pertama, hantu tersebut memang belum sepenuhnya menghilang. Angel (Hannah Al Rashid), kakak Bella, kali ini menjadi korban. Menurut Hannah, karakter yang diperankan lebih dark dan suram. ’’Saya harus mencari tahu orang depresi itu gimana,’’ tutur Hannah.

 

Sosok Lama dan Baru

Sosok ibu Bella (Wulan Guritno) akan muncul lagi di film ini dan memegang peran cukup penting. Namun, selain karakter lama, ada beberapa wajah baru. Salah satunya, tokoh Bram yang diperankan Naufal Samudra. Kehadirannya bakal menambah unsur drama dalam hubungan Bella dan Rama (Jefri Nichol). Almarhum Deddy Sutomo juga akan muncul di film ini. Namun, perannya belum diketahui.

Libur Lebaran nanti dipastikan kembali menyeramkan buat moviegoers. Film horor Jailangkung 2 bakal diputar di bioskop.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News