Jajaki Kerja Sama, Menteri Jonan Terbang ke India

Jajaki Kerja Sama, Menteri Jonan Terbang ke India
Menteri Perhubungan Ignasius Jonan. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Menteri Perhubungan Ignasius Jonan tengah melakukan kunjungan kerja ke India. Di sana, mantan Dirut KAI itu menjajaki peluang kerjasama di bidang ekonomi dan transportasi antar kedua negara.

“Pak Jonan bersama rombongan sekaligus menghadiri Make In India Week (MIIW) 2016 di Mumbai, India," ujar Kapuskom JA Barata di Jakarta, Selasa (16/2).

Rombongan juga melakukan pertemuan dengan manajemen perusahaan kereta api India untuk menjajaki peluang kerjasama di bidang perkeretaapian.

Selain itu, Jonan juga menghadiri lima agenda acara, yakni pertemuan dengan presiden TATA Group, pertemuan dengan Menteri Penerbangan Sipil India. Kemudian pertemuan eksklusif dengan tokoh-tokoh bisnis terkemuka di India dalam acara Interactive Discussion on Enhancing Trade & Investment Relations Between India Indonesia.

“Serta peninjauan Bandara Internasional Chatrapati Shivaji Mumbai, dan pertemuan dengan Menteri Perdagangan dan Industri India," papar Barata.

Sebelum bertolak ke Jakarta Selasa (16/2) malam, rombongan delegasi diagendakan menghadiri acara pertemuan dengan Menteri Negara Perkeretaapian India, mengunjungi Smart City di Gurgaon-Haryana yang terintegrasi dengan MRT (Mass Rapid Transit).

“Pak Jonan juga menghadiri pertemuan dengan masyarakat Indonesia yang berada di India," tandas Barata.(chi/jpnn)

JAKARTA – Menteri Perhubungan Ignasius Jonan tengah melakukan kunjungan kerja ke India. Di sana, mantan Dirut KAI itu menjajaki peluang kerjasama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News