JPNN.com

Jajal Kekuatan Bontang FC Sebelum Hadapi PSIM Jogjakarta

Jumat, 14 Juni 2019 – 23:59 WIB Jajal Kekuatan Bontang FC Sebelum Hadapi PSIM Jogjakarta - JPNN.com

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba akan menghadapi PSIM Jogjakarta pada partai perdana Liga 2, Sabtu (22/6) nanti. Namun, sebelum bentrok dengan Laskar Mataram, skuat arahan Salahudin akan lebih dulu melakoni uji coba terakhir melawan Bontang FC, Sabtu (15/6) besok.

Uji coba nanti dipastikan jadi waktu terakhir bagi pemain untuk merebut satu tempat di starting eleven Beruang Madu. Sebab, hingga kini Salahudin memang belum membeber siapa saja yang bakal jadi skuat utama. Sebab, hingga kini skema yang diinginkan mantan arsitek Madura FC dan Barito Putera ini belum sepenuhnya berjalan.

BACA JUGA: Sebar Hoaks Percakapan Tito dan Luhut Soal Kivlan Zen, Pemuda Depok Dibekuk

Selain itu, pada pekan pertama latihan setelah liburan, Salahudin mengaku masih fokus meningkatkan stamina anak asuhnya yang baru berada di level 70 persen. Tentu Salahudin punya alasan saat ini masih fokus dengan stamina pemain, sebab untuk menjalankan skema yang diinginkan fisik pemain harus dalam kondisi prima.

Pada uji coba Sabtu nanti, Salahudin memastikan akan menurunkan semua pemain. Dia akan menilai satu demi satu pemain yang dimiliki. “Dari laga nanti kami lihat mana yang berpotensi menembus starting eleven,” kata dia.

Meski belum sepenuhnya punya gambaran skuat utama, jika melihat beberapa laga uji coba yang sudah dijalani, sejumlah pemain punya kans besar menembus skuat utama.

BACA JUGA: Bocah 7 Tahun Korban Terakhir Innova Maut Ditemukan Setelah 5 Hari Pencarian

Pemain kaya pengalaman Taufik Kasrun, mantan anak asuh Salahudin di Madura FC Anis Mujiono, Andre Putra Wibowo, Yusuf Efendi dan M Said, Imam Mahmudi hingga Ismail Haris, Beni Oktovianto dan mantan penggawa Persija M Rasul rasanya akan jadi bagian starting eleven Persiba musim depan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...