JPNN.com

Ini Alasan Eks Gelandang Persebaya Sebut Suporter Persiba Seperti Bonek

Jumat, 14 Juni 2019 – 20:18 WIB Ini Alasan Eks Gelandang Persebaya Sebut Suporter Persiba Seperti Bonek - JPNN.com

jpnn.com, BALIKPAPAN - Skuat Persiba Balikpapan disambut antusias publik Kota Beriman saat melakoni latihan perdana di Lapangan Foni. Ratusan penonton memadati stadion yang terletak di Balikpapan Barat tersebut, Rabu (12/6).

Penggawa anyar Beruang Madu Adam Maulana mengaku cukup terkesan dengan animo suporter pada latihan kemarin. Bahkan, Adam mengaku animo yang ditunjukkan suporter mirip dengan yang diperlihatkan Bonek ketika Persebaya berlatih.

BACA JUGA: Moeldoko Pastikan Pemerintah Tidak Intervensi Kasus Kivlan Zen

“Tentu saja sangat bagus, antusiasme suporter di sini mirip dengan di Surabaya,” kata mantan penggawa Persebaya ini, Kamis (13/6).

Meski berlatih dengan disaksikan ratusan penonton, Adam mengaku tidak canggung. Maklum saja, selama dua musim di Persebaya, antusiasme suporter juga cukup tinggi menyaksikan sesi latihan pemain.

Pemain kelahiran 26 Maret 1997 itu menambahkan, antusiasme yang diperlihatkan suporter justru positif bagi pemain. Bahkan, dia berharap, antusiasme ketika menyaksikan latihan bisa berlanjut di stadion ketika Persiba berlaga.

“Kami berharap, dukungan suporter dalam kondisi apapun karena dukungan penonton sangat penting bagi pemain,” ungkap dia.

Soal persaingan di lini tengah, Adam mengaku tidak risau. Dia menyebut, lini tengah Persiba diisi pemain dengan kualitas yang sama bagusnya. “Siapa pun yang diberi kepercayaan pelatih itu yang paling siap,” ujar dia. (*/hul/don/k8)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...