JPNN.com

Jelang Arungi Liga 2, Martapura FC Dapat Sokongan Dana dari Hasnuryadi

Jumat, 14 Juni 2019 – 03:17 WIB Jelang Arungi Liga 2, Martapura FC Dapat Sokongan Dana dari Hasnuryadi - JPNN.com

jpnn.com, BANJARMASIN - Beban Martapura FC dalam mengarungi Liga 2 2019 sedikit berkurang seiring bantuan finansial dari manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman.

Dana tersebut nantinya digunakan untuk menggaji pemain Laskar Sultan Adam, julukan Martapura FC.

Pelatih Martapura FC, Frans Sinatra Huwae mengungkapkan rasa terima kasih atas sokongan Barito Putera terhadap Martapura FC.

“Senang sekali, Martapura mendapatkan suatu dukungan penuh dari Manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman. Ini bukti bahwa beliau tetap konsisten dan berkomitmen untuk membangun persepakbolaan Banua,” kata Frans.

BACA JUGA: Sandiaga Uno Memohon Agar Pendukungnya Tidak Datang ke Gedung MK

Frans menyebut Barito memiliki ikatan emosional yang kuat dengannya bersama mantan pemain The Yellow River di skuat Martapura FC sekarang. Frans mengaku tidak sungkan meminta bantuan jika mengalami kesulitan.

“Kami ini adalah orang-orang terlahir dari Barito Putera, dan sepantasnya lah kami juga mengadu kepada orang tua kami Barito Putera. Kami dibesarkan di Barito Putera oleh Almarhum (HA Sulaiman HB, pendiri Barito, Red) kebetulan sekarang diteruskan olah Pak Hasnur. Ini wadah kami mengadu. Di saat kami mengalami kesulitan kami curhat kepada Pak Hasnur, dan kami bersyukur mendapat respons sangat positif dari beliau,” terang Frans.

Frans juga mengakui bantuan tersebut sangat berarti bagi Martapura FC. Hal itu menurutnya bisa menjadi motivasi bagi pemain agar lebih giat berlatih dan mempersiapkan diri mengarungi Liga 2 musim ini.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...