Jajal Persekam, Arema Matangkan Taktik buat Persiba

Jajal Persekam, Arema Matangkan Taktik buat Persiba
Ilustrasi: dok/JPG

jpnn.com - MALANG- Calon lawan Arema Cronus di laga perdana Indonesia Soccer Championship (ISC) A, Persiba Balikpapan, ada baiknya menonton uji coba Arema, Minggu (24/4) sore nanti. 

Pasalnya, melawan Persekam Metro FC di Lapangan Arhanud, Batu, Arema bakal menguji kesiapan strategi untuk laga perdana.

Pelatih Milomir Seslija menyatakan, laga uji coba ini memang difungsikan untuk  ‎menyiapkan taktik laga perdana. Siapa yang akan menjadi starting dan bagaimana bermain Arema di hadapan Aremania pada 1 Mei nanti, juga akan dipastikan melalui uji coba ini.

"Kami akan mematangkan taktik untuk persiapan laga pertama di ISC. Arema harus memulai dengan kemenangan di laga nanti," kata Milo, Minggu (24/4) pagi.

Sejauh ini, Arema memang masih memantapkan lini belakang pascakepergian Hayim Kipuw ke Bali United. Ada Beny Wahyudi dan Alfarizie yang kemungkinan bakal mengisi pos dua full back, kanan dan kiri. Namun, sosok Ryuji Utomo dan Junda Irawan perlu dimantapkan dan diberikan tambahan jam terbang.

Bisa saja, di laga nanti kedua pemain muda ini akan dicoba dan diberikan kesempatan untuk tampil di laga perdana kompetisi ISC A nanti. (dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News